Gubernur Ingatkan Agar ASN Kepri Berkontribusi Majukan Masyarakat

Gubernur Ingatkan Agar ASN Kepri Berkontribusi Majukan Masyarakat

Tanjungpinang,kepulauanriau.net – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memperingati Hari KORPRI Ke-50 yang disejalankan dengan apel pagi, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau  Ansar Ahmad, menjadi inspektur upacara, di lapangan Apel Kantor Gubernur, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (29/11/2021).

Dalam amanatnya gubernur menjelaskan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, dirinya berharap agar seluruh Korpri Provinsi Kepri dapat berkontribusi dalam upaya untuk memajukan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita semua masih pandemi, dan tidak boleh lengah dan tetap tegas menerapkan prokes. Saya yakin jika kita bersatu dan semua disiplin, Covid-19 bisa kita kendalikan,” kata Ansar.

HUT Korpri ke-50 mengangkat tema ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh’ Ansar mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan semangat profesionalisme seluruh ASN.

“Kita sebagai anggota Korpri harus memberi pelayanan kepada masyarakat, perekat persatuan dan kesatuan dan memberikan perlindungan serta mengemban kesejahteraan bagi anggota,” ujar Ansar.

Apel tersebut disejalankan dengan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masuk masa purna bakti sebanyak 7 orang dan penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri sebanyak 10 orang.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Pj. Sekda Lamid, Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H. T. S. Arif Fadilah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah diLingkup Pemprov Kepri, Kepala PT. Taspen, Direktur Bank Mandiri Taspen, Ketua Koperasi Tuah Bintan Provinsi Kepri beserta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Pejabat Fungsional. (red)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+
Share on pinterest
Pinterest
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *