Kamaruddin Ali DPRD Kepri Apresiasi Guru Lingga

Kamaruddin Ali DPRD Kepri Apresiasi Guru Lingga

Tanjungpinang, kepulauanriau.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, H.Kamaruddin Ali, SH mengapresiasi kinerja para guru yang telah mengabdi di Kabupaten Lingga.

Pernyataan tersebut disampaikannya pada media, Sempena Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).

“Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Lingga merupakan salah satu Kabupaten yang membutuhkan pembenahan dari sisi pendidikan, terutama keberadaan masyarakat suku laut di Kabupaten Lingga  harus mendapat sentuhan pendidikan agar dapat keluar dari garis kemiskinan dan keterbelakangan dari sisi pendidikan sehingga kedepan mereka dapat meningkatkan taraf hidup mereka untuk itu peran guru sangat berarti dalam mendidikan masyarakat dipulau-pulau, mereka sungguh hebat”. Ujarnya

PGRI sendiri lahir pada 25 November 1945, ditetapkan dalam Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, dan pada hari yang sama ditetapkan sebagai hari guru nasional. Dikutip dari gtkdikdas.kemdikbud.go.id, tema Hari Guru Nasional 2021 adalah “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.”

Semangat para guru yang tidak pernah padam dalam mendidik generasi masa depan di Kabupaten Lingga bergerak dari hati untuk pulihkan pendidikan.

“Saya sangat mencintai dan menghargai guru karena merekalah yang membuat kami bisa seperti sekarang ini, Tetap semangat dan tetap menjadi pribadi yang baik dalam mendidik putra putri masa depan bangsa”,tambahnya.

Sempana Hari Guru Nasional 2021, H.Kamaruddin Ali berharap kepada Gubernur dan Bupati untuk memperhatikan kesejahteraan para guru terutama guru yang ditempatkan di pulau-pulau Kabupaten Lingga. (red)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on google
Google+
Share on pinterest
Pinterest
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *